Kamis, 08 Mei 2014

Pengalaman Ku Di Lab. Biologi Bersama Teman-teman

Hay,. Kembali lagi bersama Saya Author :  , Kali ini Saya Akan Menceritakan Pengalaman Saat Pertama Memasuki LAB.BIOLOGI Untuk Melakukan Percobaan Bersama Teman-teman saya,. Langsung Ajja kita Liat,.


PENGALAMAN KU DI LAB. BIOLOGI
BERSAMA TEMAN-TEMAN




           Dua bulan yang lalu Kelas XI IPA2 mengadakan Praktek / melakukan percobaan dan itu dilakukan di LAB. BIOLOGI dan Itu Adalah Pertama Kali Kelas Kami Melakukan Percobaan Menggunakan Reaksi KIMIA yang kalau terkena kulit, kulit akan terbakar,. dengan rasa deg-degan aku dan teman-teman memasuki Lab. di situ sudah di siapkan botol-botol kecil yang berisi reaksi kimia yang bisa di bilang berbahaya.   
          Karena dalam 1 kelas ada 5 kelompok, aku dan teman-teman kelompok ku mencoba memperhatikan cara penuangan reaksi ke dalam tabung reaksi, karena kelompok kami tentang Analisis Protein maka kami menggunakan natrium hidroksida (NaOH) dan tembaga II sulfat (H2SO4pekat) untuk menguji apakah makanan itu mengandung protein atau tidak,
Bahan yang kami uji waktu itu adalah Jagung, Mentega, Milo, Kentang, dan juga Ikan. 



Bahan-bahan itu kami masukan ke dalam tabung reaksi yang lebih kecil lagi,.



Lalu Kami Mencampur Bahan-bahan itu dengan natrium hidroksida (NaOH) dan tembaga II sulfat (H2SO4pekat) dan setelah itu kami tahu mana bahan yang mengandung protein mana yang tidak,. Saya sangat Senang Melakukan Percobaan Seperti Itu,. 



"SEKIAN"




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.