Minggu, 12 Maret 2017

Bagaimana Menjadi Seorang Guru Yang Baik

1. Berilah contoh yang baik kepada siswa Anda. Ingat bahwa Anda adalah guru. Hal ini penting bagi Anda untuk menjadi seperti "superhero" Angka di mata mereka. Ingat bahwa siswa Anda mencari untuk Anda dan akan mencoba untuk meniru disposisi Anda. Jika Anda kasar atau tidak pantas, mereka akan memiliki model yang tidak pantas untuk perilaku mereka. Sangat penting bahwa siswa melihat Anda sebagai orang yang percaya diri, sehingga mereka mengikuti langkah Anda, dan merasa nyaman berbicara dengan Anda. Siswa, dari segala usia, membutuhkan seseorang yang mereka dapat bersandar, melihat ke, dan kepercayaan.


2. Memiliki konsekuensi yang jelas. Mengatur konsekuensi spesifik untuk melanggar aturan. Putuskan apa konsekuensinya dan kemudian menerapkannya secara konsisten. konsekuensi Anda harus mengikuti prosedur yang dimulai dengan sinyal non-verbal (seperti hanya melihat siswa), untuk sinyal verbal (meminta siswa untuk menyenangkan berhenti berbicara), untuk peringatan lisan (jika ini terus berlanjut akan ada konsekuensi ), untuk pelaksanaan konsekuensi. Konsekuensinya terserah Anda dan tergantung pada program sekolah. Banyak sekolah memiliki sistem penahanan (siswa melakukan membenci penahanan), atau mungkin menulis garis, atau duduk jauh dari siswa lain.


3. Jadilah penuh kasih. pendidik besar membentuk hubungan yang kuat dengan siswa mereka dan menunjukkan bahwa mereka peduli tentang mereka sebagai orang-orang. Mereka hangat, diakses, antusias dan peduli. Terbuka untuk tinggal di sekolah setelah-jam untuk membantu siswa atau mendapatkan terlibat dalam komite dan kegiatan sekolah-lebar, dan mereka menunjukkan komitmen untuk sekolah.


4. Mengatur beberapa aturan dasar. Anda harus memiliki 3-5 aturan bahwa siswa tahu tentang. Ini adalah aturan yang, bila rusak, tunduk pada skema konsekuensi yang diuraikan di atas. Coba memungkinkan kelas untuk menunjukkan aturan-aturan dasar: memiliki diskusi kelas dan menulis ide-ide, itu membuat kelas merasa mereka mendengarkan dan bahwa Anda peduli tentang pendapat dan masukan sementara juga menetapkan beberapa dasar bahwa mereka akan setia kepada karena mereka mereka telah membuat itu. Bertindak sebagai mediator untuk memastikan bahwa aturan diputuskan sesuai. Beberapa mungkin, misalnya, menjadi tenang ketika guru berbicara, saling menghormati, dan menyelesaikan pekerjaan rumah dan tugas kelas.


5. Cobalah menjaga lingkungan yang kreatif! Ini akan membantu anak-anak (5-11) berpikir lebih kreatif dan mereka akan datang dengan keren, ide-ide baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.