Selasa, 11 Februari 2014

4 Aplikasi Pengaman Untuk Ponsel Android

Apakah anda merasa data pribadi di ponsel Android anda adalah sebuah rahasia? Jika iya maka kali ini anda dapat menyimak ulasan berikut yang akan membahas tentang beberapa aplikasi pengaman pada ponsel Android. Karena seperti yang kita ketahui, ponsel Android memiliki dukungan untuk menginstal beberapa aplikasi yang di antaranya adalah aplikasi pengaman.
Aplikasi Pengaman Android
Data pribadi memang terkadang harus dijaga. Karena tidak semua data harus dikonsumsi untuk umum. Nah, kali ini Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi di Google Play umtuk melindungi data Anda dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan ponsel Anda atau mencoba membuka data rahasia Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi pengaman android terbaik yang bisa Anda gunakan :
1. APP Lock
Aplikasi buatan DoMobile Lab yaitu APP Lock merupakan salah satu apliksai pengaman pada ponsel Android yang cukup bagus. APP Lock dapt melindungi aplikasi-aplikasi di Android Anda dengan menggunakan password atau dengan menggambar pola tertentu. Tidak hanya aplikasi saja beberapa system Android bisa dikunci seperti incoming call, application manage, install/uninstall, setting, dan lain – lain. Untuk dapat memilikinya, anda dapat mengunduh aplikasi ini di play store secara gratis untuk ponsel Android versi 1.6 keatas.
2. Smart AppLock
Smart AppLock bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi hal ini. Smart AppLock juga memiliki desain kunci yang unik yang berbeda-beda tergantung pada system level Android Anda namun tetap hemat baterai. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda untuk melindungi akun email ataupun akun facebook milik anda. Aplikasi ini di dukung oleh Android versi 2.1 keatas.
3. App Lock – App Protector
Bagi Anda yang menyimpan berbagai informasi penting pada ponsel Android Anda, maka anda dapat mencoba aplikasi App Lock – App Protector yang dapat memberikan perlindungan cukup baik pada ponsel anda. App Lock – App Protector menggunakan password untuk membuka kunci Android. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat di instal secara gratis pada perngkat anda.
4. Perfect App Protector
Perfect App Protector merupakan aplikasi yang di buat oleh perusahaan software Marrison Smart Software. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap karena dapat melindungi . Secara umum Perfect App Protector bekerja untuk melindungi aplikasi-aplikasi dengan password.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.