Selasa, 11 Februari 2014

Cara membuka kembali hp samsung ketika lupa password

Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba-coba menggunakan password dalam bentuk kata sandi pada hp Samsung saya. Namun, tak berapa lama kemudian, saya lupa kata sandinya. Karena mungkin huruf-huruf yang saya gunakan memang sangat sulit. Karena itu, saya pun mereset hp Samsung saya.
Untuk password dalam bentuk pola, itu masih mudah di atasi apabila kita mengalami kelupaan, karena telah tersedia pilihan e-mail apabila kita lupa. Namun, apabila dalam bentukPIN dan Kata sandi, tak ada cara lain selain mereset hp Samsung kita.
Karena itu, saya akan memberitahukan cara mereset untuk semua hp Samsung bagi kalian yang lupa PIN atau Kata Sandi.
1.       Matikan Handphone anda.
2.       Keluarkan kartu SIM anda.
3.       Masukkan kembali baterai hp anda, dan biarkan hp anda dalam keadaan tanpa kartu SIM
4.       Pencet tombol Power, volume up, dan Home pada h panda secara bersamaan.


5.      Tekan terus hingag muncul seperti ini :

6.      Lalu pilih wipe data/factory reset, kemudian pilih Yes – delete all.
  • Volume Down = untuk menggerakkan ke bawah.
  • Volume Up = untuk menggerakkan ke atas.
  • Home Button = untuk memilih menu (OK).
  • Back Key = untuk kembali.
7.      Setelah proses reset selesai akan muncul seperti gambar diatas lagi, lalu pilih menu reboot system now.

NB : Konsekuensi dari mereset atau flash ulang ini akan membuat semua aplikasi yang pernah anda download akan hilang semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.