Selasa, 22 April 2014

Kisah Dhika Dan Keluarga di DESA MENAMANG KANAN

hayy,, hayy,. Ketemu lagi nii sama Author :  yang akan bercerita tentang DESA MENAMANG KANAN,. 

Mungkin pembaca bingung di mana Desa Menamang Kanan Itu,.??? Iya,. Disitulah Desa Tempat aku Lahir,. tetapi sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 1 Muara Kaman, untuk meraih cita-citaku, Tetapi itu tidak mengurangi rasa cintaku terhadap desaku,. karena di desa itulah Keluargaku Yang Sangat Aku Cintai berada, mungkin bagi orang Desa Menamang Kanan Ini Adalah Desa Yang Sepi Dan Membosankan,. Tetapi bagi ku Di situlah Ada Orang-orang yang Selalu menunggu kepulanganku, di situlah aku merasa bahwa diriku ini sangat berarti bagi keluarga ku di sana,. Ya,, Memang Tidak Dipungkiri bahwa dulu aku juga sempat tidak betah utuk tinggal di desa, tetapi rasa tidak betah itu hilang semenjak aku Sekolah di SMA Negeri 1 muara kaman, Saat Aku Sekolah Di SMA disitulah aku menyadari Bahwa Walau, di desa tetapi di desa itu ada keluarga yang selalu menunggu, Desa Itu akan Menjadi Desa Yang indah dan menyenangkan, desa yang bisa membuat Aku menghilangkan semua masalah yang aku hadapi.

Catatan dan Motifasi,:

Sebenarnya di manapun dan walau di daerah yang tidak di kenal oleh orang banyak orang, tetapi di situ ada keluarga yang selalu membuat kita bahagia di situlah kita merasa Senang dan Ingin selalu membuat daerah itu menjadi daerah yang di banggakan oleh semua orang,.

Maka dari itu Untuk Para Teman-teman Jangan Pernah Menyesal di lahirkan di Desa yang Terpencil,. Karena Disitulah Ada Orang Yang Selalu Menyayangi kita (Keluarga Kita), Mari Kita bangkitkan Desa Kita, Buatlah Orang-orang yang Sempat berpikir bahwa Desa Itu Kampungan,. menjadi Menghilangkan Pikirannya Itu,. Bangkitkan Desamu,. 


:-) Ceritanya kalau di liat gitu ajja mungkin g' berarti apa-apa tetapi Kalau kita Bayangkan Seandainya Kita yang Seperti Itu,, kita pasti Tau Betapa Berharganya Keluarga Yang Menunggu Kepulangan kita Walaupun Keluarga di DESA,.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.